Selasa, 14 Juni 2011

text descripsi


Judul
Pantai Bandengan
Identifikasi
Pantai bandengan atau  pantai Tirta Samudra adalah pantai terkenal di jepara. tempat ini sangat indah dan romantis. orang di sekitar Jepara, Kudus, Demak tahu tempat ini.
Deskripsi Lokasi
Tempat ini terletak 7 kilometer utara pusat kota Jepara. Cara ke sana sangat mudah. Cukup ikuti rambu lalu lintas dan Anda akan menemukannya. Dari alun-alun kota, ikuti jalan menuju Bangsri lalu belok kiri ketika mencapai desa kuwasen. Anda dapat mengambil transportasi umum atau dengan kendaraan pribadi.
Deskripsi penampilan fisik
Pantai berpasir putih yang memiliki air murni yang baik untuk berenang. Pantai ini menyimpan cukup untuk berenang karena pantai yang dangkal dan ombaknya tidak begitu besar. Tempat ini lebih indah saat senja. Kita bisa melihat matahari terbenam yang indah dengan keluarga atau teman.
Di lokasi ini, kita bisa duduk dan bersantai di tempat penampungan sementara menikmati semilir angin pantai alami. Ia juga memiliki lapangan pandan pohon besar. Sangat cocok untuk kegiatan anak muda seperti berkemah.
Deskripsi fasilitas di pentai
Jika kita ingin berlayar, kita bisa menyewa perahu tradisional yang dimiliki oleh penduduk setempat. Kita bisa membuat perjalanan sekitar pantai atau kita bisa pergi ke Pulau Panjang (Pulau Panjang). Beberapa waktu kita bisa menemukan banana boat dan jet ski untuk sewa.
Di tempat ini kita bisa menemukan footstalls tradisional. Kita dapat memesan makanan tradisional yang dijual oleh pedagang seperti ikan bakar, kepiting, kerang rebus. Srani Pindang adalah salah satu makanan lezat dinikmati oleh pengunjung.  
Datang ke pantai Bandengan dan Anda akan menemukan surga di ujung semenanjung Muria.

NAMA             : MUHAMMAD ARIF
NO ABSEN      : 26
KELAS              : X_5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar